Teknologi Pupuk Organik

Paradigma Baru Peningkatan Produksi

Komunitas Penghobby Tanaman Hias

Posted by agrot3k on January 21, 2009

1-25-2009-1-59-02-am
Komunitas Hobby Tanaman Hias
Hello Apa kabar,

mau info nih buat kawan-kawan pe-hobby atau petani tanaman hias saya punya PUPUK ORGANIK merk SMS AGROBOST awalnya kawan saya menawarkan pupuk ini +/- 1 bulan yang.. saya menanggapi dgn biasa saja, kemudian saya beli sample pupuk tsb yg kemasan 250ml.
saya baca aturan pakainya:
hmm dosis nya 1 : 100 hingga 1 : 350 dgn 15 – 30 hari sekali, krn tanaman hias rakus hara maka saya racik menjadi 1:500 (10ml utk 5 liter air). sore hari semua tanaman saya siram (tanahnya).. keesokannya, paginya jam 7an saya semprot tanaman tsb dari bawah daun.. 2 hari berikutnya ajaib tanaman menjadi terlihat lebih segar setelah 5 hari setelah penyemprotan pertama saya ulangi penyemprotan ke 2.. wah ajaib lagi pucuk tanaman menjadi lebih besar, lebih sehat dan mengkilat.
setelah sepuluh hari pemakaian

Anthurium jenmani
daun sebelum pemakaian “pupuk organik agrobost” panjang 15cm setelah pemakaian pupuk organik agobost panjang daun 30cmanthu-41

Kuping Gajah
sebelum pemakaian “pupuk organik agrobost” panjang daun 7 cm setelah pemakaian “pupuk organik agrobost” panjang daun 15 cm

Aglonema
sebelum pemakaian “pupuk organik agrobost” panjang daun 11cm
setelah pemakaian “pupuk organik agrobost” 25cm

Hampir semua tanaman saya mengalami percepatan pertumbuhan 50 – 120%.. weh ngeri oom kalo ngliat nya

Saya coba pada pohon mangga, 5 hari setelah penyiraman.. keluar bunga.. 10 hari setelah penyiraman banyak pucuk daun yg tumbuh dgn panjang daun hingga 2x lipat, tangkai bunga lebih panjang dan besar.

Kalo di brosurnya;
Umbi singkong bisa mencapai 1.5m (masuk MURI) jagung bisa 1 kg/tongkol peningkatan padi bisa mencapai 50% (5.2 ton/ha menjadi 7.8ton/ha)

info juga; masa panen kangkung dari 25 hari menjadi 15 hari.
pupuk ini tdk beracun, dibuktikan dgn cara di minum oleh si orang pabriknya selain utk tanaman, ada juga utk ternak dan tambak/ikan tawar.

Penerapan teknologi SMS Agrobost pada padi sawah akan menghemat penggunaan pupuk kimia sebesar 40%-60%. Terbukti dapat mengatrol kenaikan hasil panen antara 20%-40% dari cara konvensional. Efek global secara masal penggunaan teknologi ini cita-cita swasembada pangan akan tercapai, tidak perlu lagi import beras dan komposisi tanah bumi nusantara ini kembali seimbang Fisika, Biologi dan Kimia.

Leave a Reply

 
